Inhil – Giatkan Ops Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, Polsek Tembilahan Hulu melalui Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu, BRIPKA Erdo Bamralegust melaksanakan Cooling System menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

 

Dalam Kunjungan Patroli Harkamtibmas kali ini di Jalan Gerilya, Kecamatan Tembilahan Hulu, dikatakan BRIPKA Erdo untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam.

 

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan Hukum dan Harkamtibmas.

 

Dengan menyasar kepada para Buruh bongkar-muat, BRIPKA Erdo mengajak untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilkada.

 

“Mari bersama kita mensukseskan Pilkada serentak yang tahapannya saat ini sedang berlangsung, dan selalu menjaga suasana kondusif Menjelang Pilkada Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir,” ucap BRIPKA Erdo.

Previous articleTak Kenal Lelah Kapolsek Bersama Personel Polsek Enok Sambangi Tokoh Agama Stelah Laksanakan Sholat Dzuhur
Next articleDPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Bahas Pandangan Fraksi terhadap Rancangan APBD 2025