Inhil – Untuk mensukseskan Pilkada serentak, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau secara rutin melaksanakan kegiatan cooling system sosialisasi dan himbauan Pilkada damai, di Desa Sungai Intan, Sabtu (21/9/24) pagi.

Sosialisasi dan himbauan ini disampaikan dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran personel berseragam yang berpatroli.

Di samping itu, diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki, SH diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan Brigadir Ilham Dinata Syaputra, SH mengatakan, bahwa diskusi dengan masyarakat akan menjadi bagian penting untuk membangun kesadaran bersama dalam menghadapi tahapan Pilkada yang damai.

“Semua elemen masyarakat diharapkan berperan aktif, sehingga gelaran Pilkada di Tembilahan Hulu dapat berjalan dengan sukses dan tanpa gangguan. Keberadaan Polsek Tembilahan Hulu sebagai pengayom masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersahabat,” imbuhnya.

Previous articleCiptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Ipda Edi Yanto Lakukan Cooling System
Next articleMewakili Danramil, Serka P Siregar Hadiri Pengeringatan Maulid Nabi di Mts YPI Kuala Enok