Zaizulfikar, Ketua DPC Karimun, Partai Gerindra, saat penyerahan salahsatu hadiah dorprice jalan sehat di Tajungbatu Kundur

Tanjungbatu – Sebagai ungkap rasa syukur atas pelantikan H Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih priode 2024 – 2029, Dewan Pimpinan Canang (DPC) Kabupaten Karimun Partai Gerindra gelar tasukuran dengan rakaian kegiatan jalan sehat berhadiah yang dilaksanakan di Tanjungbatu Kota, Ahad, (20/10/24).

Ratusan peserta dari berbagai kalangan kuti jalan santai tersebut. Dari anak-anak hingga dewasa. Seluruh peserta mengitari jalan Jend.Sudirman, Simpang Urung, Jalan pendidikan dan berakhir di posko pengumpulan kupon dorprice di Balai Pemuda dan Olahraga Tanjungbatu.

Ketua DPC Partai Gerindra Karimun, Zaizulfikar, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih ke 8.

“Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran atas pelantikan Presiden terpilih, H Prabowo Subianto. Kegiatan sukuran digelar di seluruh indonesia,” ujar Zaizulfikar alias Bang Boy.

Bang Boy juga menekankan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum termasuk PNS. Dikatakannya, tidak ada larangan bagi PNS untuk ikuti syukuran karena doa dan syukur dapat dilakukan bagi seluruh rakyat indonesia.

Ketua DPC Kabupaten Karimun Partai Gerindra, Zaizulfikar, saat melepas peserta jalan sehat di Balai Pemuda Tanjungatu, Ahad, (20-10-24)
Ketua DPC Kabupaten Karimun Partai Gerindra, Zaizulfikar, saat melepas peserta jalan sehat di Balai Pemuda Tanjungatu, Ahad, (20-10-24)

“Ini bukan kegiatan kampanye. Sedangkan kampanye saja PNS dibolehkan ikut asal tidak meneriakan yel-yel, menggunakan atribut partai atau memberikan kode nomor paslon. Apalagi ini haya kegiatan syukuran,” tegasnya.

Zaizulfikar melepas ratusan peserta sekira pukul 07:30 Wib hingga berakhir dengan pencabutan dorprice.

Diketahui, pada hari ini merupakan pelantikan Presiden RI Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara MPR/DPR RI ruang siding paripurna. Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming merupakan presiden terpilih priode 2024 -2029 menggantikan Joko Widodo – Makruf Amin. Hari pelantikan ini dirayakan oleh seluruh partai Gerindra di Indonesia.(*)

Previous articleCiptakan Pilkada Damai, Polsek Tembilahan Hulu Libatkan Masyarakat dan Tokoh Agama
Next articleAngkat Citra Positif, Komunitas Billiard Tembilahan Gelar Kegiatan Berbagi