Inhil – Kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam rangka Pilkada Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir Tahun 2024 terus ditingkatkan oleh personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, pada Selasa (23/9/24) pagi.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Bripka Nurfajri Sadriades berdiskusi dengan ibu-ibu yang sedang menunggu anaknya pulang sekolah, di TK Pembina Jalan Pendidikan Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam diskusinya itu, Bripka Nurfajri membahas tentang Pilkada yang saat ini masing-masing Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil telah mendapat nomor urutnya. Kendati begitu, dirinya mengingatkan dan juga menghimbau kepada mereka untuk tetap saling menghargai meski berbeda pandangan atau pilihan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui kehadiran personel berseragam,” ujarnya.

Kemudian, dia menjelaskan, bahwa Polsek Tembilahan Hulu berkomitmen untuk menciptakan suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, kegiatan ini berperan penting dalam mendukung kelancaran proses demokrasi yang akan datang.

“Dengan langkah ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas,” imbuhnya.

Previous articlePenetapan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karimun Pada Pilkada 2024
Next articlePastikan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024 Personel Polsek Enok Sambangi Warga Hingga Ke Warung – warung Kopi dengan Berjalan Kaki