TEMBILAHAN – Pasangan Haji Herman-Yuliantini menghadiri acara pencabutan nomor urut Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

 

Tampak Haji Herman-Yuliantini datang lebih awal ke kantor KPUD Inhil pada Senin (23/9/2024) pagi, sekira pukul 07.30 WIB, didampingi Ketua Pemenangan INHIL HEBAT.

 

Kehadiran lebih awal ini menunjukkan keseriusan Paslon Haji Herman-Yuliantini sebagai Calon Bupati Inhil yang akan bertarung di Pilkada 2024 ini.

 

“Kita hadir tepat waktu sebagai keseriusan kita ingin mencalonkan diri sebagai calon bupati Inhil,” kata Yuliantini, Senin (23/9/2024) pagi.

 

Paslon INHIL HEBAT hadir pukul 07.30 WIB, yang dijadwalkan pada pukul 08.00 WIB oleh KPUD akan dimulai pencabutan nomor urut.

 

Yuliantini mengatakan, ketepatan waktu ini sebagai bukti disiplin waktu sebagai calon pemimpin yang akan dipilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

 

“Ini merupakan kedisiplinan seorang pemimpin sebagai contoh untuk Masyarakat,” sambungnya jelang pencabutan nomor urut.

 

Hingga berita ini diterbitkan, hingga pukul 8.57 WIB, KPUD belum melaksanakan pencabutan nomor urut karena masih menunggu tamu undangan.

Previous articleBhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada
Next articleKetua Tim Pemenang Inhil HEBAT Doakan dari Tanah Suci Pasangan Nomor 4 Menang