Inhil – Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus mengkampanyekan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan damai khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Minggu (08/09/2024) sekira pukul 00.05 dini hari.

Hal itu dilakukan Polsek Tembilahan Hulu dalam giat Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024.

BACA :  Sampai ke Akar Rumput, Ketua AMPG Golkar Inhil Dukung Herman-Yuliantini 

Dengan menyasar ke Tokoh/Masyarakat Desa Pekan Kamis, kegiatan yang dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, Bripka Rusdin ini dipusatkan di Jalan Inpres Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Kegiatan ini selain untuk mengkampanyekan Pilkada Damai 2024, Personel juga sekaligus melakukan patroli malam untuk memantau situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu khususnya di Desa Pekan Kamis ini,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH.

BACA :  Tak Kenal Lelah Kapolsek Bersama Personel Polsek Enok Sambangi Tokoh Agama Stelah Laksanakan Sholat Dzuhur

Kapolsek Tembilahan Hulu juga menerangkan, Pihaknya akan terus berkomitmen melakukan kegiatan-kegiatan serupa sebagai upaya pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan semasa tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

“Tentunya kami meminta kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tembilahan Hulu agar terciptanya Pilkada Serentak yang aman, damai dan bersih,” tutupnya.

Previous articleJalin Sinergitas, Ketua Umum Senkom Mitra Polri Bersama Kapolri Bahas Program Kemitraan dan Kolaborasi Strategis
Next articleSambangi Warga, Personil Polsek Enok Beri Pesan-pesan Damai Pemilu Serentak 2024