KATEMAN – Anggota Babinsa Koramil 06 /Kateman (Ktm) Kodim 0314/Inhil melaksanakan sambang dan patroli dalam rangka Pilkada Damai di sungai Guntung kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman untuk mengantisipasi dan menjadi agar timbul rasa aman dalam menghadapi Pilkada damai berjalan lancar, Rabu (25/9/2024) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 06/Kateman Lettu Inf Delmy Armansyah mengajak dan menghimbau kepada masyarakat setempat untuk bijaksana dalam berpolitik, mengingat sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024 pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.

 

Selain itu, petugas Babinsa juga memberikan himbauan Pilkada Damai aman dan sejuk dan pentingnya menjaga Pilkada yang damai.

 

Danramil 06/ktm Lettu Inf Delmy Armansyah menekankan kepada warga untuk segera menghubungi petugas Babinsa atau petugas desa setempat jika ada kejadian yang menonjol. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut menjelang Pilkada.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan keamanan dan kesadaran masyarakat mengenai berbagai isu penting di daerah, pungkasnya.

Previous articleWasbang di Sekolah, Babinsa Praka Raja Oloan Sihotang Ikut Mensosialisasikan Ke Pemilih Pemula di SMA Pelita Bangsa 
Next articleGunakan Pompong Serda AH Kumbara, komsos dengan Kadisdik Inhil Serta Guru-guru di Desa Sungai Laut