KATEMAN – Anggota Koramil 06/Kateman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka pengecoran jalan menuju SD Negeri 021, tentunya harapan besar sehingga anak-anak dan para guru bisa melintas tanpa kesulitan. Bertempat di jalan Lingkar kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (26/9/2024) pagi.

 

Anggota Babinsa Koramil 06/ktm melalui Batuud Pelda Rudiono mengharapkan kehadiran Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang bergotong royong menyemenisasi badan jalan untuk menuju sekolahan.

 

“Tentunya, kehadiran TNI bermanfaat membantu masyarakat, mudahan-mudahan jalan tersebut cepat selesai dan dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada anggota babinsa Koramil 06/ktm yang sudah ikut berperan aktif untuk membantu gotong royong bersama dalam rangka semenisasi badan jalan menuju SD 021 yang ada di kelurahan Tagaraja.

 

“Kami sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak dari TNI Koramil 06/ktm yang ikut serta melaksanakan kegiatan gotong royong di sini, tentunya dengan adanya bapak TNI kegiatan kami bisa terbantukan,” imbuhnya.

Previous articleCiptakan Suasana Kondusif, Bripka Rusdin Ngobrol Santai dengan Masyarakat
Next articleMelalui Komsos, Babinsa Praka Riski Amanda BB Beri Himbauan Pilkada Serentak Secara Damai ke Warga