Inhil – Ahmad Junaidi, perwakilan pemuda Banjar Desa Silang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau mengajak seluruh masyarakat, khususnya kalangan pemuda, untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Ia menyampaikan imbauan ini dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilihan kepala daerah 27 November mendatang.

Dalam pernyataannya, Ahmad Junaidi berharap agar Pilkada yang akan berlangsung dapat berjalan lancar dan damai.

“Marilah kita bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024 di daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kita kesehatan, kenyamanan, dan semoga Pilkada tahun 2024 di daerah Kabupaten Indragiri Hilir berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Junaidi juga menekankan pentingnya peran aktif pemuda dalam menjaga situasi tetap kondusif.

“Kami sebagai generasi muda tentunya berharap agar masyarakat dapat bersatu padu dan bijak dalam menggunakan hak pilihnya. Pilkada ini adalah momen penting bagi masa depan daerah kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, dikatakan Junaidi, Pilkada serentak 2024 menjadi salah satu agenda politik besar di Indonesia, termasuk di Kabupaten Indragiri Hilir. Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan pelaksanaannya dapat membawa perubahan positif bagi daerah.

Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Selain itu, pemuda juga diharapkan menjadi penggerak utama dalam menjaga suasana yang aman dan damai.

“Pilkada serentak ini kita harapkan menjadi ajang demokrasi yang sehat dan penuh dengan semangat kebersamaan demi kemajuan daerah,” imbuhnya.

Previous articleOps Mantap Brata Lancang Kuning 2024, Polsek Tembilahan Hulu Imbau Kondusifitas Kamtibmas
Next articleDPRD Inhil Periode 2024-2029 Resmi Dikukuhkan, Iwan Taruna Jabat Ketua