Inhil – Jajaran Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024. Pada Senin (21/10/2024).

Kegiatan yang digelar di Parit 10, Dusun Resettlement, Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu ini melibatkan pemuda setempat sebagai sasaran utama.

Langkah ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir yang akan segera berlangsung pada 27 November mendatang.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, Bripka Sonny Pratama, yang memimpin kegiatan tersebut, mengajak para pemuda untuk aktif menjaga ketertiban selama tahapan Pilkada serentak.

“Kami ingin agar pemuda turut berperan dalam menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak jalannya Pilkada,” ujar Bripka Sonny.

Ia menambahkan, kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman serta menumbuhkan simpati warga agar mendukung upaya Polri dalam menjaga ketertiban.

“Kami juga menghimbau, jika ada potensi gangguan keamanan, masyarakat dapat segera melaporkan kepada kami,” imbuhnya.

Dengan adanya dukungan dari masyarakat, terutama pemuda, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan damai di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Previous articleApel Siaga bersama TNI/POLRI dan Pemerintah Kec. Sagulung disejalankan Patroli Gabungan di Wilayah Kepolisian Sagulung Dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024
Next articleBhabinkamtibmas Tembilahan Barat Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai