Tanjungberlian – Acara Perpisahan Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)  Sultan Abdurrahman Provinsi Kepulauan Riau digelar di Halaman Kantor Desa Sungai Ungar Utara, Kundur Utara Kabupaten Karimun berlangsung sukacita, Senin (19/8/2024).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kuba AKP Effendi Marpaung S.H. melalui bhabinkamtibmas BRIPTU Zulfahmi Kurniawan memberikan sambutan kepada para warga desa Sungai Ungar Utara yang hadir dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa /i KKN STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau telah melakukan pembinaan, penyuluhan dan kegiatan-kegiatan positif lainnya di desa Sungai Ungar Utara.

“Kami sangat mengapresiasi kontribusi mahasiswa/i yang telah berperan aktif banyak membantu kelancaran kegiatan masyarakat serta bermanfaat bagi kehidupan sehari – hari masyarakat desa Sungai Ungar Utara selama melaksanakan KKN sekaligus akan menjadi bekal berharga untuk masa depan mahasiswa/i.” ujar BRIPTU Zulfahmi Kurniawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Ungar Utara, BRIPTU Zulfahmi Kurniawan, Babinsa Desa Sungai Ungar Utara, Camat Kundur Utara, Murnizam, MM, Kapuskesmas Tg. Berlian, H. Dwiyono S.Kep, Kades SUU, Abdul Halim, S.E.,  Ketua BPD Sungai Ungar Utara beserta anggota, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Sungai Ungar Utara, Kepala Dusun, RT dan RW Desa Sungai Ungar Utara, Mahasiswa dan Mahasiswi KKN STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau beserta masyarakat Desa Sungai Ungar Utara.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan dukungan yang luar biasa dari warga Desa Sungai Ungar Utara. Pengalaman ini sangat berharga bagi kami dan semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap salahsatu perwakilan mahasiswa.

Selain sambutan dan ucapan terimakasih, acara perpisahan juga diisi dengan penampilan seni budaya dari warga serta mahasiswa/i, yang semakin memeriahkan suasana.

Briptu Zulfahmi Kurniawan juga menegaskan pentingnya komunikasi antara Polri, akademisi, dan masyarakat sehingga informasi sekecil apapun bisa didapatkan dan dapat mempererat silahturahmi antara Polri dengan instansi terkait, tokoh masyarakat RT & RW di Kecamatan Kundur Utara guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Karimun aman dan kondusif.

“Kami berharap kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, karena komunikasi yang baik antara semua pihak sangat penting untuk kemajuan desa,” ujarnya.(*)

Previous articleSaat Tidur Lelap, Jali Diterkam Harimau Di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti
Next articlePolres Karimun Gelar Pemusnahan Narkoba Jenis Sabu Seberat 2Kg