Inhil – Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 dan sekarang ini masuk tahapan Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Kepolisian makin menggencarkan pelaksanaan Cooling System.

Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) juga terus melaksanakan Cooling System, yang kali ini menyasar kepada Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tembilahan Barat.

Cooling System yang dilakukan Ka SPK III Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri S.H bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Haryanto Laiya ini dipusatkan di Jalan Gerilya Parit 5 RT. 004 RW. 003 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (28/09/2024).

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki SH menyebut saat sekarang ini Tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 memasuki tahapan Kampanye dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, untuk itu Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan Cooling System kepada masyarakat untuk mengetahui sedari dekat pasca tahapan Kampanye ini apa saja dinamika perkembangan Politik di kabupaten Inhil khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Dari tingkatan paling bawah seperti masyarakat ini lah kita mendapatkan informasi terkait perkembangan politik di wilayah kita ini,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa binaannya ini adalah untuk mengetahui dari dekat dinamika Politik di tengah masyarakat, meredakan situasi Politik yang mungkin panas dan bisa menggangu jalannya Tahapan kampanye.

“Dan dalam Cooling System itu juga, Personel Polsek Tembilahan Hulu memberikan imbauan untuk menjaga keamanan kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas yang sudah aman tetap berjalan kondusif,” tutupnya.

Previous articleBawaslu: Pelapor Kecurangan Pemilu Dilindungi Undang-undang
Next articleBabinsa Koramil 02/TM Serka P Siregar Giat Komsos dengan Tokoh Masyarakat di Kampung Pancasila