KarimunPolres Karimun Polda Kepri gelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka menuju Pilkada 2024 dengan kesiapan “Operasi Mantap Praja Seligi 2024” yang digelar di Gedung Catur Prasetya lantai II Polres Karimun. Kamis (22/8/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Polres Karimun (Kabagops) Kompol Shallahudin, S.H. mewakili Kapolres Karimun yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Karimun antara lain Plh. Ketua KPU Kabupaten Karimun, M. Fadli, S.H., Plh. Ketua Komisioner Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurul Izzatur Rahmi, Danlanal TBK diwakili oleh Pasops Kapten Laut (P) Juli Prasongko, Kejari Karimun diwakili oleh Yogi K, Kapolsek Jajaran Polres Karimun, Kepala Satpol PP Kabupaten Karimun diwakili oleh Kabidhumas Chairis Wandy, Komisioner KPU Kabupaten Karimun Div. Data, Suhermita, S.Sos, beserta Staff, Sekretaris KPU Kabupaten Karimun, Netty Kurniawaty, S.Sos., Pama Polres Karimun, Staff Bawaslu Kabupaten Karimun, Ferry.

BACA :  Firmansyah – Ery Suandi Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Di KPU Karimun

Kompol Shallahudin selaku pimpinan rapat menyampaikan terimakasihnya atas peserta yang telah hadir ikuti rakor tersebut.

“Terimakasih kepada unsur Forkopimda yang telah hadir dalam undangan kami, semoga ini menjadi penguatan sinergitas bersama dalam menghadapi pilkada serentak di Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Dikatakamnnya, memen Pilkada 2024 perlu mendapat atensi untuk semua pihak dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

BACA :  Patroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai

“Adapun rapat koordinasi eksternal dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Praja Seligi 2024 sebagai langkah kesiapan pengamanan menuju pilkada 2024 yang dilakukan serentak yang menjadi atensi semua pihak untuk mensukseskan jalannya pilkada serentak nantinya,” ujarnya.

“Dari paparan materi tersebut kita akan pelajari dan jadikan referensi sekaligus menyamakan persepsi, sehingga kita akan menemukan kesimpulan secara matang untuk suksesnya pilkada serentak di Kabupaten Karimun ,” pungkas Kompol Shallahudin.(*)

Previous articlePolres Karimun Gelar Pemusnahan Narkoba Jenis Sabu Seberat 2Kg
Next articleSMAN 2 Kundur Raih Juara 1 Film Pendek Lomba Jurnalistik se-Kepri