TEMBILAHAN – Dalam rangka hari Bea dan Cukai ke- 78 kantor Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (BC) Tipe Madya Pabean C Tembilahan Mengelar khitanan Massal berbakti untuk negri. Senin (30/9/2024).

 

Di mana sebanyak 63 anak yang mengikuti khitanan massal tersebut sangat terhibur dikarenakan sebelum mengikuti khitanan mendapatkan kuis berhadiah mendapatkan Silverqueen dan boneka dari kantor BC Tembilahan.

 

Kepala KPPBC TMP C Tembilahan, Setiawan Rosyidi dalam sambutannya menuturkan bahwa dalam rangka hari Bea dan Cukai ke- 78 melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dalam hal ini khitanan Massal.

 

“Alhamdulillah BC Tembilahan hadri ditengah-tengah masyarakat untuk membantu anak-anak yang ingin disunat, ada 63 anak yang mengikuti khitanan Massal yang kita buka hari ini,” ujar Setia sapan akrabnya.

 

Lebih lanjut dikatakan kepala BC Tembilahan. HUT ke 78 bea cukai RI ya tujuannya adalah memberikan manfaat bagi masyarakat di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir ini dan juga berharap anak-anak ini nanti akan menjadi anak-anak yang menjadi penerus para generasi-generasi muda dan mudah-mudahan diharapkan bersama juga mereka Jadi pemimpin-pemimpin yang nantinya akan berkontribusi bagi Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Selain kegiatan khitanan Massal, BC Tembilahan juga sering menghibahkan berupa Ambulance Air untuk desa di pesisir, dan Laptop kepada sekolah tentunya kehadiran BC mampu bermanfaat untuk kepentingan masyarakat khususnya kabupaten Indragiri Hilir.

 

Sementara itu, orang tua yang mengikuti khitanan massal M Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh kantor Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (BC) Tipe Madya Pabean C Tembilahan.

 

“Kami sebagai orang tua sangat mengucapkan syukur dan Terimakasih kepada BC Tembilahan yang sudah menggelar kegiatan khitanan Massal sehingga anak kami bisa di sunat,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Yusuf juga sangat senang dikarenakan sunatnya dengan metode modern tidak gaya lama dengan gunting.

 

“Kalau Gunting kita orang tua saja takut, tapi Alhamdulillah khitanan Massal yang digelar oleh BC Tembilahan dengan sangat modern pakai laser dan anak-anak tidak takut, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bc yang sudah hadir di tengah masyarakat berbakti untuk negri,” pungkasnya.

Previous articleMewakili Danramil, Danpos Ramil 02/TM Menghadiri Bimtek Negoisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kontrak Swakelola Penanaman Mangrove Program Mangrove For Coastal Resilience
Next articlePeluncuran Peta Jalan Hilirisasi Kelapa, Pj Bupati Inhil H Erisman Yahya Usulkan DBH Kelapa Kedepan Juga Dapat Diakomodir Pemerintah Pusat Untuk Daerah