Home Riau INHIL Rangka HUT TNI ke-79, Kodim 0314/Inhil Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan...

Rangka HUT TNI ke-79, Kodim 0314/Inhil Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis 

TEMBILAHAN – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024, bertempat di aula Makodim 0314/Inhil, Ahad (22/9/2024).

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han, melalui Panitia pelaksana Danramil 02/Tanah Merah (TM) Lettu Inf Agusturahim mengatakan Bakti kesehatan ini digelar sebagai rangkaian perayaan HUT TNI ke-79.

 

“Alhamdulillah kegiatan Bhakti sosial kita, sudah selesai, dan dimana Darah yang kita Donor tadi akan kita sumbangkan ke PMI, tentunya untuk kebutuhan PMI untuk menyuplai darah untuk masyarakat yang sedang brobat,” kata Lettu Inf Agusturahim.

 

 

Dia berharap bakti kesehatan gratis yang digelar TNI dapat membantu masyarakat. Dia mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan TNI untuk memupuk kepedulian terhadap sesama dan mempererat hubungan TNI dengan rakyat.

 

“Dengan dilaksanakannya donor darah dan bakti kesehatan ini, diharapkan mampu membantu masyarakat serta memupuk kepedulian terhadap sesama sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan rakyat sejalan dengan semangat perjuangan TNI yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat,” ujarnya