TEMBILAHAN – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Herman-Yuliantini, menggelar kegiatan Senam Sehat Bersama di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, pada Ahad (6/10).

Meski sempat diguyur hujan, semangat para peserta, terutama para ibu-ibu, tidak surut untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

Acara yang diselenggarakan dengan tema “Inhil Hebat” tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung Paslon nomor 4 yang datang untuk menunjukkan dukungannya.

 

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena Paslon Herman-Yuliantini membawa visi perubahan dan siap memperjuangkan hak-hak perempuan,” ujar salah satu peserta.

 

Senam sehat yang berlangsung meriah ini diakui sebagai salah satu bentuk aktivitas fisik yang penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Berbagai gerakan senam pagi yang dilakukan selama acara bermanfaat untuk melatih otot, melancarkan peredaran darah, serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

 

Selain itu, senam pagi juga dapat menjaga kesehatan mental karena melepaskan hormon endorfin yang bisa mengurangi stres dan membuat lebih bahagia.

 

Dalam sambutannya, pasangan Herman-Yuliantini menegaskan komitmen mereka untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan menyelesaikan berbagai permasalahan sosial lainnya.

 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari 10 partai yang ingin perubahan dan siap mendukung visi misi kami,” ucap Yuliantini.

Acara senam sehat tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang hadir. Kegiatan olahraga ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para pendukung Herman-Yuliantini, yang semakin memperkuat soliditas tim pemenangan paslon nomor 4.

Previous articleProgram Haji Herman-Yuliantini Tingkatkan Peran BUMDes Sebagai Penggerak Ekonomi Desa
Next articlePaslon Herman-Yuliantini Genjot UMKM Digital, Siapkan Program Transformasi Ekonomi Hebat