Inhil – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka operasi “Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2024”. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, (08/10/2024), sekitar pukul 17.00 WIB di Desa Sungai Intan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Brigadir Ilham Dinata Syahputra, SH. Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat Desa Sungai Intan.

Kegkatan yang dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Selain itu.

“Kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama pihak kepolisian menjaga situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada dan tidak mudah terprovokasi,” ucapnya.

Kegiatan ini juga menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat agar bersama-sama menyukseskan Pilkada Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang pemilu serentak yang akan datang,” tutupnya.

Previous articleAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pekan Kamis Cooling System dengan Masyarakat dan Pemdes 
Next articleJelang Pilkada, Polsek Tembilahan Hulu Ingatkan Jangan Mudah Terprovokasi