ENOK – Guna Memastikan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024 Personel Polsek Enok Sambangi dan Temui Warga Kelurahan Enok Hingga Ke Lorong dengan Berjalan Kaki. Sabtu (8/9/2024).

Personel Polsek Enok Aiptu Beni Codiat dan Personel Lainnya terus melakukan Kegiatan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Kel.Enok Kec.Enok Kab.Inhil

Dalam Melaksanakan Tugasnya Aipda Beny Codiat tidak Mengenal Lelah, Intinya terus melakukan sambang dan Bimbingan kepada Warga guna meminimalisir dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

BACA :  Patroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai

Kegiatan ini akan tetap selalu dilaksanakan Oleh Pers Polsek Enok kepada Warga Masyarakat, agar menjelang Pilkada 2024 ini Situasi Kamtibmas Tetap aman, damai dan Kondusif.

Melalui Personel Polsek Enok Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak ,.S.H,M.H, berpesan Kepada masyarakat agar tidak Terprovokasi dan menghindari Berita Hoax yg dapat memecah belah keutuhan persatuan dan Kesatuan Sehingga berpotensi Menganggu situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

BACA :  Sampai ke Akar Rumput, Ketua AMPG Golkar Inhil Dukung Herman-Yuliantini 

“Upaya yang dilakukan ini adalah Merupakan bagian dari Komitmen Polri dalam melindungi,mengayomi dan melayani terutama dalam menjaga Keamanan Jelang Pilkada 2024,” pungkasnya.

Previous articlePatroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai
Next articleCooling System, Brigadir Ilham Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkada