KUINDRA – Disambut ratusan masyarakat Dusun Tiga, Desa Sungai Belah, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, Haji Herman datang memenuhi undangan acara Festival Vokal Solo Dangdut, Selasa (3/9/24).

 

Kemeriahan acara tersebut terlihat saat Haji Herman memasuki lokasi acara dengan teriakan masyarakat “Haji Herman Menang, Haji Herman Bupati Inhil”

 

Haji Herman dalam sambutannya mengatakan kepada ratusan masyarakat yang hadir selamat dan sukses yang melaksanakan acara Festival Vokal Solo Dangdut yang begitu meriah serta aman dan kondusif.

 

“Selamat kepada seluruh peserta Festival Vokal Solo Dangdut, silahkan nikmati sehingga bisa melahirkan penyanyi handal yang bisa mengharumkan nama Desa Sungai Bela minimal di tingkat kabupaten Indragiri Hilir,” kata Haji Herman.

 

Kemeriahan semakin terasa saat perwakilan rombongan Haji Herman ikut menyumbangkan lagu untuk memeriahkan acara Festival Vokal Solo Dangdut tersebut.

 

“Semoga acara ini setiap tahunnya bisa dilaksanakan sehingga kreatifitas masyarakat bisa tersalurkan khususnya di bidang tali suara yang melahirkan generasi yang hebat,” harapnya.

 

Diakhir acara tersebut Haji Herman bersama masyarakat saling mengabadikan momen dengan berfoto serta berbincang-bincang.

 

“Hidup pak Herman, Haji Herman Menang, Haji Herman Bupati Inhil,” teriak masyarakat yang mendo’akan serta memberikan supportnya untuk kemenangan Haji Herman.

Previous articleEdy Indra Kesuma ajak Kaum Milenial untuk Dukung Herman dan Yuliantini di Pilkada Inhil 2024
Next articleTim Evaluasi Pola Asuh Anak Remaja Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Desa Sei Halim Hasak Kabupaten Asahan