Pelantikan Pengurus HIMAP2K Priode 2024-2025
Pelantikan Pengurus HIMAP2K Priode 2024-2025

Tanjungbatu – Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur-Pekanbaru (HIMAP2K) secara resmi melantik kepengurusan baru untuk periode 2024-2025, yang dipimpin oleh oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si, di Balai Sri Gading Tanjungbatu, Kamis (08/08/24).

Pelantikan dilanjutkan pembacaan SK pengurus, pembacaan ikrar yang diikuti seluruh kabinet bertuah HIMAP2K.

Kegiatan yang penuh khidmat tersebut turut dihadiri camat sekepulauan Kundur, Lurah dan Kades, tokoh Adat hingga perwakilan siswa SLTA.

Foto Bersama Usai Pelantikan HIMAP2K
Foto Bersama Usai Pelantikan HIMAP2K

Muhammad Samudda sebagai ketua terpilih dan Ambar Sukirman sebagai wakil ketua umum dalam Kabinet Bertuah HIMAP2K.

Dalam sambutan Muhammad Firmansyah mengucapkan selamat kepada kepengurusan kabinet bertuah HIMAP2K yang baru dilantik, serta berharap HIMAP2K dapat berkolaborasi dalam pembangunan Kabupaten Karimun.

“Selamat kepada pengurus kabinet bertuah HIMAP2K yang dilantik, kami berharap HIMAP2K dapat saling berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dalam berbagai kegiatan. Selain itu, HIMAP2K diharapkan mampu melahirkan orang-orang yang kompeten dan dapat bergabung serta berkontribusi dalam dunia pemerintahan Kabupaten Karimun di masa depan. Semoga HIMAP2K terus menjadi tempat bernaung bagi para mahasiswa, pemuda, dan pelajar Kepulauan Kundur yang berada di Pekanbaru,” ungkapnya.

Foto Bersama Usai Pelantikan HIMAP2K di Balai Sri Gading Tanjungbatu
Foto Bersama Usai Pelantikan HIMAP2K di Balai Sri Gading Tanjungbatu

Dalam rangkaian acara tersebut, juga diadakan temu ramah alumni keluarga besar Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K). Para alumni yang mereka anggap senior hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut serta berharap kegiatan serupa terus dilanjutkan kedepannya sehingga mampu melahirkan generasi-generasi yang tangguh, mandiri, dan tidak mudah menyerah.

Tarian Persembahan Dalam Rangkaian Pelantikan HIMAP2K
Tarian Persembahan Dalam Rangkaian Pelantikan HIMAP2K

Ketua Umum yang baru dilantik, Muhammad Samudda, mengucapkan fuji syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pengurus atas terselenggara kegiatan tersebut.

“Puji syukur kepada Allah SWT berkat ridho nya acara ini berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada teman teman pengurus yang sudah mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin. Dan tak lupa kami berterima kasih kepada kakanda dan ayunda alumni HIMAP2k yang telah membimbing kami untuk HIMAP2K terus berkarya. Semoga kami bisa menjaga amanah ini dengan sebaik baiknya.” Ucap ketua umum yang baru dilantik.

Kegiatan juga diisi dengan berbagai penampilan seni lantunan syair gurindam dua belas budaya Kepulauan Riau.(*)

Previous articleKolaborasi Antara Pemerintah Daerah Dengan Perguruan Tinggi, Universitas Karimun Teken MoU dengan Desa Penarah
Next articlePC LDII Kisaran Barat bersama PAC LDII Dadimulyo Gelar Kerja Bakti Bersama