Inhil– Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, SH, mengajak masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu untuk menciptakan suasana kampanye yang damai dan kondusif menjelang semasa pelaksanaan Kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2024.

 

Himbauan ini disampaikan langsung oleh AKP Ricky saat berkunjung ke Pasar Kayu Jati, salah satu titik keramaian di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ricky mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pilkada. Ia menegaskan bahwa perbedaan pandangan politik harus disikapi secara dewasa, dan masyarakat diimbau untuk menghindari tindakan provokatif yang dapat memicu konflik.

 

“Kami mengimbau seluruh warga untuk menjaga suasana yang damai selama masa kampanye Pilkada Inhil 2024. Pilihan politik boleh berbeda, tapi kita harus tetap menjaga persatuan dan menghindari gesekan yang tidak perlu. Mari kita ciptakan kampanye yang aman dan kondusif,” ujar AKP Ricky Marzuki di hadapan para pedagang dan pengunjung pasar.

 

Selain himbauan terkait kampanye damai, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar mempersiapkan diri untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

 

“Kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada mendatang. Datanglah ke TPS pada 27 November 2024 untuk memberikan suara Anda. Setiap suara sangat berarti untuk menentukan masa depan bangsa,” tambahnya.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tembilahan Hulu dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses Pilkada di wilayah tersebut.

Previous articleCek Cok Dua Pemuda di Tembilahan Berujung Maut 
Next articleProgram Haji Herman-Yuliantini Tingkatkan Peran BUMDes Sebagai Penggerak Ekonomi Desa