KATEMAN – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 06/Kateman ) ktm) kodim 0314/Inhil Serda Fetter S melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Rabu (25/9/2024) pagi.

 

 

Tujuan Komsos dengan warga binaan untuk menjalin komunikasi dan menggali informasi untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah tersebut dan guna memberikan himbauan mengajak warganya untuk tetap menjaga kamtibmas, terutama pada menjelang Pilkada seperti ini.

BACA :  Terkait Ruas Jalan Reteh - Keritang, Ketua Umum Tim Pemenang Inhil Hebat H Ikbal Sayuti :Kita Akan Selesaikan

 

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat.

 

Serda Fetter S menyampaikan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu saling bertukar segala bentuk informasi. “Apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat, apalagi menjelang Pilkada, kita harus bersinergi dengan seluruh kalangan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

BACA :  Tak Kenal Lelah Kapolsek Bersama Personel Polsek Enok Sambangi Tokoh Agama Stelah Laksanakan Sholat Dzuhur

 

Lebih lanjut Serda Fetter S menyampaikan bahwa kegiatan Komsos seperti ini dilakukan sambil melakukan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di desa Binaan.

 

“Kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi di wilayah Desa Binaan.” Pungkasnya

Previous articleGelar Komsos, Babinsa Koramil 10/Plg Koptu J Manurung Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilukada serentak 2024
Next articleBersama Warga Setempat, Babinsa Desa Kelapa Pati Jaya Laksanakan Patroli Antisipasi Karhutla