ENOK – Dalam rangka Memastikan Kondisi Aman jelang Pilkada Tahun 2024 Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak, SH MH melaksanakan kegiatan Sambang Menyampaikan Penyuluhan (Binluh) bersama warga usai salat Dzuhur Kerumah – Rumah warga.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Parsaulian Simanjuntak, SH MH bersama Kanit Samapta Polsek Enok diterima oleh tokoh masyarakat, tokoh agama Dikediamannya Jl. gajah Mada RT 002/RW 001 Kel.Enok, Selasa (10/9/2024).

BACA :  Patroli Malam, Polsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pilkada Damai

Kapolsek Enok menyisipkan waktu selesai Isoma di rumah Tokoh Agama Kel.Enok menyampaikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas dan meminta turut serta menjaga Kamtibmas di Kel.Enok Kec.Enok.

Diakui Iptu Parsaulian Simanjuntak, SH dengan keterbatasan personel Polsek Enok dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tidak akan mampu menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini tanpa adanya peran serta dan dukungan dari semua elemen masyarakat.

BACA :  Firmansyah – Ery Suandi Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Di KPU Karimun

Oleh karena itu, Kapolsek Enok meminta agar terus bekerja sama dengan bhabinkamtibmas tentang keamanan lingkungan, tetap waspada, jangan pernah lengah dan jangan pernah beri kesempatan bagi para pelaku kejahatan,” terangnya Kapolsek Enok”

“Sekali lagi saya mengucapkan rasa terima kasih kepada jamaah dan mohon dukungan, doa serta sumbangsih para masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2024 yang aman damai dan kondusif di kecamatan Enok,” pungkasnya.

Previous articlePolsek Tembilahan Hulu Intensifkan Cooling System Jelang Pilkada
Next articleOps Mantap Praja Lancang Kuning, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Gelar Cooling System