Ngobrol Santai di Bawah Pohon Rindang, Bripka Erdo Ajak Inhil – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust melakukan cooling system dengan menemui masyarakat yang sedang ngobrol santai di bawah pohon rindang, di Jalan Gerilya parit 8 Tembilahan Hulu, Ahad (29/9/24).

Cooling system tersebut merupakan rangkaian dari Oprasi Mantap Praja Lancang tahun 2024, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir pada November mendatang.

Dikesempatan itu, Bripka Erdo menghimbau dan mengajak masyarakat bersama sama menjaga harkamtibmas selama berlangsungnya setiap tahapan Pilgubri dan Pilbub Kabupaten Inhil agar terciptanya suasana yang tertib dan damai.

“Menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap menghargai setiap putusan KPU serta tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum selama berlangsungnya setiap tahapan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dengan hadirnya personil Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Erdo berharap dapat memberikan rasa aman di tengah masyarakat. Selain itu, juga dapat menumbuhkan rasa simpati masyarakat, kepercayaan masyarakat dan dukungan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga harkamtibmas.

“Kami juga menghimbau masyarakat apabila menemukan adanya gangguan harkamtibmas selama berjalannya setiap tahapan Pilgubri dan Pilbub Kab. Inhil agar dengan segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” imbuhnya.

Previous articleLagi, Samsuri Daris Tokoh Muda Insel Ajak Masyarakat Menangkan Paslon Haji Herman-Yuliantini 
Next articleCiptakan Pemilu Serentak Secara Damai, Babinsa Koramil 02/TM Terus Gencarkan Himbauan ke Warga