ASAHAN – Tingkatkan Sinergitas, Pimpinan Cabang (PC LDII) Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Pimpinan Anak Cabang (PAC LDII) Bersama Lurah Kelurahan dadimulyo di bantu dari seluruh kepala lingkungan (Kepling) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Dadimulyo mengajak seluruh warganya dan masyarakat Kelurahan Dadimulyo untuk melaksanakan Kerja Bakti Nasional LDII yang bertajuk “Kerja Bersama Bakti Untuk Negeri”, pada Minggu (11/08/2024).

Kegiatan itu di mulai dari jam 08.00 wib sampai dgn selesai, melakukan kegiatan gotong royong di mulai sepanjang jalan Martil dan Jalan Pahat kelurahan dadimulyo.

Syahbani selaku ketua PC LDII Kisaran Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dalam menyambut atau menyemangati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79.

Selanjutnya ia juga menekankan bahwa kerja bakti tidak hanya membersihkan dan merapikan lingkungan, kegiatan kerja bakti juga menjadi ajang untuk mempererat silaturhami antar warga LDII dan masyarakat kelurahan dadimulyo berharap kegiatan seperti ini dapat terus di agenda kan secara rutin setiap tiga bulan sekali untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan serta memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong di masyarakat, tambahnya Syahbani.

Lurah kelurahan Dadimulyo Fajar siddik, S.E menambahkan sangat mengapresiasi kekompakan warga LDII, dalam kegiatan apapun dan sangat peduli dengan lingkungan demi kebersamaan. Saya selaku lurah dadimulyo sangat berterima kasih kepada warga LDII, lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), Kepala Lingkungan dan masyarakat setempat bisa untuk ikut andil membantu kegiatan gotong royong demi menjaga kebersihan lingkungan, adapun kegiatan ini melalui kerja bakti adalah sebagai wadah silaturahmi saya kepada masyarakat menambah terciptanya komunikasi yang baik dan dapat menyatukan menambah kerukunan yang pada akhirnya memperkuat rasa persaudaraan di antara kita.(Bg)

Previous articlePC LDII Kisaran Barat bersama PAC LDII Dadimulyo Gelar Kerja Bakti Bersama
Next articleBupati Asahan Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Asahan