Inhil – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang akan dilangsungkan pada 27 November 2024 mendatang, Jajaran Polri terus melakukan upaya pengamanan dan penjagaan kondusifitas.

Sama hal nya dengan Polsek Tembilahan Hulu, Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau yang giat melaksanakan Cooling System dalam rangkaian Pilkada 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024.

Dengan menyasar masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu, khususnya Masyarakat di Jalan Pelita Jaya Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust meminta masyarakat untuk bersama menjaga kerukunan dan kondusifitas selama rangkaian Pilkada.

“Kami menyasar ke masyarakat, memberikan imbauan dan meminta masyarakat untuk berkerjasama bersama Polri menjaga keamanan selama rangkaian Pilkada berlangsung,” ucap Bripka Erdo, Jumat (30/08/2024).

Kemudian dia menerangkan, tidak hanya memberikan imbauan, cooling system yang dilakukan Polsek Tembilahan Hulu ini juga sekaligus untuk memantau keadaan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu.

“Dengan cooling system dan diskusi kepada masyarakat kami dapat mengetahui keluhan-keluhan dan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat,” tutupnya.

Previous articleBupati Asahan Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional
Next articleGiat Cooling System Jelang Pilkada 2024, Personel Polsek Tembilahan Hulu Sambangi Warga