Inhil – Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polsek Tembilahan Hulu menggelar kegiatan Cooling System, Rabu (23/10/2024) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, IPDA Edi Yanto, mewakili Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH.

Giat tersebut berlokasi di Parit 9, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, dan menyasar para buruh bongkar muat di wilayah tersebut.

Dikatakan IPDA Edi Yanto, kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk memastikan Pilkada 2024 di wilayah Tembilahan Hulu berjalan dengan damai dan kondusif. Diskusi dengan masyarakat, terutama para buruh, merupakan upaya kami dalam merangkul semua elemen masyarakat untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan,” ujar IPDA Edi Yanto.

Ia juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung kelancaran Pilkada yang damai. “Kami berharap seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga Pilkada dapat berlangsung sukses dan damai,” tambahnya.

Giat Cooling System ini diharapkan mampu membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

Previous articleBhabinkamtibmas Tembilahan Barat Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai
Next articlePasar Malam, Bantu Omset Pedagang Kecil di Batu Bara