Anak Asuh Yayasan Aafiyah Karimun di Ungar
Anak Asuh Yayasan Aafiyah Karimun di Ungar

Ungar – Yayasan Aafiyah Karimun yang belokasi di Kecamatan Ungar kembali menyerahkan bantuan kepada 23 orang anak asuh se Kecamatan Ungar berupa bantuan beasiswa yang disalurkan melalui buku rekning atau kartu tarik tunai (ATM) Bank BSI.

Penyerahan ATM tersebut diserahkan langsung oleh ketua Yayasan Aafiyah Karimun, Bahriyadi, kepada tiap-tiap anak asuh di Desa Batu Limau, Sabtu sore, (26/10/24).

Bahriyadi mengatakan, bantuan tersebut diserahkan secara rutin tiap bulannya, program tersebut sudah berjalan selama satu tahun.

“Bantuan beasiswa sudah berjalan satu tahun, dan penyerahan dilakukan secara rutin kepada anak-anak asuh yang terdiri dari anak-anak tingkat SD dan SMP,” ujar Bahriyadi.

Tidak hanya bantuan berupa tunai, Bahriyadi juga memberikan bantuan peningkatan SDM dengan belajar Bahasa Inggris gratis bagi semua tingkatan sekolah.

Bahriyadi, Ketua Yayasan Aafiyah Karimun saat Menyeraahkan Bantuan
Bahriyadi, Ketua Yayasan Aafiyah Karimun saat Menyeraahkan Bantuan

“Kalau untuk Pendidikan kita memberikan program belajar Bahasa inggris gratis, dan ini sudah berjalan selama satu bulan. Program belajar Bahasa inggris ini bagi semua tingkatan, SD, SMP dan SMA,” imbuhnya.

Ketua Yayasan itu berharap, dengan bantuan-bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi orang tua khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan dapat terus bersaing menjadi generasi yang berkualitas.(*)

Previous articleBabinsa Serka P Siregar Ajak Warga Sukseskan Pilkada Damai